MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Dibalik Freemason & Illuminati adalah Iblis / Lucifer

Dibalik Freemason & Illuminati adalah Iblis / Lucifer
Add Comments
5/05/2019


 Freemason, Lucifer & Dark Esoterica

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)
Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

Pada artikel kali ini kami akan mengungkap Siapa Sebenarnya dibalik Elit Global (Freemason & Illuminati). Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Seperti yang dijelasin di Video Flat Earth 101, Fakta tentang FE disembunyikan oleh Elit Global (Freemason & Illuminati) sehingga membuat 1% Penduduk Lebih Kaya dari 99% Penduduk Bumi melalui Propaganda yang sangat detail & Kompleks hingga kita tak sadar sedang di Monopoli Oleh Elit Global, Pertanyaan Berikutnya Siapa yang sanggup merancang Strategi Besar Tersebut ??? Padahal Jumlah Elit Global Sangat Sedikit hanya 1% dari jumlah Keseluruhan penduduk Bumi, Seorang Manusia atau kelompok Manusia Biasa tidak akan Sanggup merencang Kebohongan se Detail & Kompleks itu karena Pengalaman Manusia terbatas pada Umurnya sedangkan Zaman terus berubah begitu pula dengan gaya hidup & kehidupan sosial juga terus berubah-ubah.

Jadi Kita Harus SADAR dibalik Elit Global (Freemason & Illuminati) atau kaum 1% Penduduk yang mengendalikan Dunia adalah Iblis / Setan / Lucifer yg telah Hidup sangat lama di Muka Bumi Bahkan Sebelum Nabi Adam AS di ciptakan oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Sebenarnya Allah Subhanahu Wa Ta'ala Sudah memperingatkan kita Umat Manusia di dalam Al-Qur'an:




إِنَّ الشَّيْطَانَ لِلإِنسَانِ عَدُوٌّ مُّبِينٌ -٥-

“Sungguh, setan itu musuh yang jelas bagi manusia.”

(Q.S Yusuf: 5)



إِنَّ الشَّيْطَانَ كَانَ لِلإِنْسَانِ عَدُوّاً مُّبِيناً -٥٣-

“Sungguh, setan adalah musuh yang nyata bagi manusia.”

(Q.S Al-Isra’: 53)




إِنَّ الشَّيْطَانَ لَكُمْ عَدُوٌّ فَاتَّخِذُوهُ عَدُوّاً -٦-

“Sungguh, setan itu musuh bagimu, maka perlakukanlah ia sebagai musuh.”

(Q.S Fathir: 6)



أَلَمْ أَعْهَدْ إِلَيْكُمْ يَا بَنِي آدَمَ أَن لَّا تَعْبُدُوا الشَّيْطَانَ إِنَّهُ لَكُمْ عَدُوٌّ مُّبِينٌ -٦٠-

“Bukankah Aku telah Memerintahkan kepadamu wahai anak cucu Adam agar kamu tidak menyembah setan? Sungguh, setan itu musuh yang nyata bagi kamu”

(Q.S Yasin: 60)

Sesuai Kisah Iblis yang di Laknat oleh Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang di Sebutkan dalam Al-Qur'an Surah Shaad Ayat 75 - 85 yang Artinya:

75.    Allah berfirman: "Hai iblis, apakah yang menghalangi kamu sujud kepada yang telah Ku-ciptakan dengan kedua tangan-Ku. Apakah kamu menyombongkan diri ataukah kamu (merasa) termasuk orang-orang yang (lebih) tinggi?."

76.    Iblis berkata: "Aku lebih baik daripadanya, karena Engkau ciptakan aku dari api, sedangkan dia Engkau ciptakan dari tanah."

77.    Allah berfirman: "Maka keluarlah kamu dari surga; sesungguhnya kamu adalah orang yang terkutuk,

78.    Sesungguhnya kutukan-Ku tetap atasmu sampai hari pembalasan."

79.    Iblis berkata: "Ya Tuhanku, beri tangguhlah aku sampai hari mereka dibangkitkan."

80.    Allah berfirman: "Sesungguhnya kamu termasuk orang-orang yang diberi tangguh,

81.    Sampai kepada hari yang telah ditentukan waktunya (hari Kiamat)."

82.    Iblis menjawab: "Demi kekuasaan Engkau aku akan menyesatkan mereka semuanya,

83.    Kecuali hamba-hamba-Mu yang mukhlis di antara mereka.

84.    Allah berfirman: "Maka yang benar (adalah sumpah-Ku) dan hanya kebenaran itulah yang Ku-katakan."

85.    Sesungguhnya Aku pasti akan memenuhi neraka Jahannam dengan jenis kamu dan dengan orang-orang yang mengikuti kamu di antara mereka kesemuanya.


Maka jangan heran Kebohongan Globe Earth Bisa di Tutupi Sangat Rapat Sekali, karna Lawan Kita adalah Iblis/Setan/Lucifer (Mahluk Halus) yang telah Hidup Sangat Lama Sekali, Sebelum Kakek Nenenk kita Lahir Bahkan Sebelum Nabi Adam AS yang telah Paham Kondisi & Perkembangan Peradaban Manusia dari Nabi Adam as Sampai Sekarang !!!

Demikian Artikel pembehasan mengenai dibalik Freemason & Illuminati adalah Iblis / Lucifer, kita akhiri dengan mebaca Hamdallah : اَ الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.