MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Nasihat teruntuk Akhwat Muslimah agar Tidak Menjadi Sumber FITNAH

Nasihat teruntuk Akhwat Muslimah agar Tidak Menjadi Sumber FITNAH
Add Comments
5/07/2019


Nasihat teruntuk Akhwat Muslimah agar tidak menjadi sumber FITNAH


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)
Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

Pada Artikel ini kami akan berbagi Nasihat teruntuk Akhwat Muslimah agar Tidak Menjadi Sumber FITNAH. Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Yaa Akhwati Fillah, hendaklah kalian berpikir dua kali untuk memajang foto kalian, baik itu di blog kalian, website kalian, facebook, twitter kalian atau semacamnya. Ketahuilah, wajah kalian, meskipun bukan termasuk aurat, merupakan sumber fitnah yang bisa menggoda lelaki kapan saja ! Maukah kalian menjadi sumber fitnah bagi kaum pria ?! Maukah paras elokmu dengan bebasnya dipandang dan dinikmati oleh mata-mata khinat ?! Pikirkanlah !

Permasalahannya, bukan haram tidaknya foto makhluk bernyawa (yang masih terjadi perselisihan antara ulama, dan kita masing-masing memiliki pendirian terhadap hal ini), tapi permasalahannya yaitu, FITNAH yang dapat ditimbulkan disebabkan foto kalian yang menyebabkan orang tertipu daya dengan rayuan syaithon sehingga menyebabkan dosa bagi mereka dengan memandangmu dengan syahwat.

Kami postingkan hal ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap diri kami, terhadap kalian (Para Wanita) dan terhadap seluruh lelaki yang mengakses internet.

Jika memang Allah Subhanahu Wa Ta'ala menganugerahkan dirimu paras yang cantik, maka syukurilah dengan menjaganya untuk tidak seenaknya dipandang oleh mata-mata pria.. jagalah perhiasan itu untuk suamimu kelak, yang membuatmu lebih suci dimatanya ...

Wahai para Suami, Jujurlah pada diri kalian ...
Ridhokah kalian jika istri (atau Istri-istri) kalian dipandang secara bebas oleh para pria ?

Wahai para Pemuda, Jujurlah juga pada diri kalian ...
Ridhokah kalian jika calon istri kalian, telah terlebih dahulu wajah cantiknya dilihat dan dinikmati dengan bebasnya oleh orang-orang sebelummu ?

Marilah kita sama-sama merenungkan permasalahan ini agar kita selalu menjaga diri kita sehingga tidak menjadi sumber FITNAH juga Dosa bagi orang lain. Demikian Nasihat teruntuk Akhwat Muslimah agar Tidak Menjadi Sumber FITNAH, kita akhiri dengan mebaca Hamdallah : اَ الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.