MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Warisan Om Bob Sadino (11 Kata Mutiara)

Warisan Om Bob Sadino (11 Kata Mutiara)
Add Comments
5/02/2019


11 Kata Mutiara Warisan Om Bob Sadino

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)
Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

Pada Artikel ini kami akan berbagi 11 Kata Mutiara Warisan Om Bob Sadino. Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Bambang Mustari Sadino atau akrab dipanggil Bob Sadino (Lahir di Tanjung Karang (Sekarang Bandar Lampung), 9 Maret 1933 – meninggal di Jakarta, 19 Januari 2015 pada umur 81 tahun), adalah seorang pengusaha asal Indonesia yang berbisnis di bidang pangan dan peternakan. Ia adalah pemilik dari jaringan usaha Kemfood dan Kemchick. Dalam banyak kesempatan, ia sering terlihat santai dengan mengenakan kemeja lengan pendek dan celana pendek yang menjadi ciri khasnya sehari-hari. Bob Sadeino meninggal pada tanggal 19 Januari 2015, Sebelum Om Bob Sadino meninggal ada Beberapa kata mutiara yang di wariskan kepada kita semua, seperti dirangkup pada Viva.co.id, yaitu:


Kata Mutiara 1

"Saya Sudah menggoblokkan diri sendiri terlebih dahulu sebelum menggoblokkan orang lain"


Kata Mutiara 2

"Banyak orang bilang saya gila hingga akhirnya hingga mereka dapat melihat kesuksesan saya karena hasil kegilaan saya"


Kata Mutiara 3

"Orang pintar kebanyakan ide dan akhirnya tidak ada satu pun yang jadi kenyataan. Orang goblok cuma punya satu ide dan itu jadi kenyataan"


Kata Mutiara 4

"Saya bisnis cari rugi sehingga jika rugi saya tetap semangat dan jika untung maka bertambahlah syukur saya"


Kata Mutiara 5

"Sekolah terbaik adalah sekolah jalanan yaitu sekolah yang memberikan kebebasan kepada muridnya supaya kreatif"


Kata Mutiara 6

"Orang Goblok sulit dapat kerja akhirnya buka sendiri saat bisnisnya berkembang orang Goblok mempekerjakan orang Pintar"


Kata Mutiara 7

"Setiap bertemu dengan orang baru saya selalu mengosongkan gelas saya terlebih dahulu"


Kata Mutiara 8

"Orang Pintar mikir ribuan mil jadi terasa berat, saya tidak pernah mikir karena cuma melangkah saja, ngapain mikir kan cuma selangkah ?"


Kata Mutiara 9

"Orang Goblok itu gak banyak mikir yang penting terus melangkah, orang Pintar kebanyakan mikir akhirnya tidak pernah melangkah"


Kata Mutiara 10

"Orang Pintar maunya cepat berhasil padahal semua orang tahu itu impossible ! Orang Goblok cuma punya satu harapan yaitu hari bisa makan"


Kata Mutiara 11

"Orang pintar belajar keras untuk melamar pekerjaan orang Goblok itu berjuang keras untuk Sukses, bisa bisa bayar pelamar kerja"



Demikian beberapa Warisan Kata Mutiara dari Om Bob Sadino, Semoga kata-kata tersebut dapat menjadi Pelajaran dan Motivasi kita semua dalam menjalani kehidupan sehingga dapat meraih kebahagiaan di dunia-akhirat, dan semoga dapat menjadi Amal Zariah untuk Om Bob Sadino, Aamiin ...


Kita akhiri dengan mebaca Hamdallah : اَ الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.