MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Penghasilan Istri dirumah yang Tidak disadari Para Suami

Penghasilan Istri dirumah yang Tidak disadari Para Suami
Add Comments
8/01/2019


Istri Super


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)
Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

Pada Artikel ini kami akan membahas mengenai penghasilan Istri dirumah yang tidak disadari para Suami. Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Tidak sedikit wanita di dunia ini memilih pekerjaan menjadi ibu rumah tangga agar lebih fokus mengurus keluarga kecilnya. Namun, peran suami yang seharusnya dapat membantu meringankan pekerjaan istri, meskipun suami telah bekerja sepanjang hari untuk mencari nafkah, tetapi itulah kewajiban suami. Sehingga banyak suami yang selalu menyepelakan apa yang dikerjakan oleh istrinya dengan beralasan bahwa seorang istri hanya mengurus rumah dan anak, mereka tidak dapat menghasilkan apa pun waktu mereka tidak lebih berharga dibandingkan seorang suami yang bekerja dapat menghasilkan uang.

Ketahuilah, sebenarnya istri menghasilkan lebih banyak uang, ini yang tidak di sadari oleh seorang suami. Mengapa? Coba perhitungkan. Seorang istri pasti  memasak untuk suaminya, untuk seorang chef saja dapat menghasilkan rata-rata 100.000/jam jika seorang istri memasak 3 kali sehari = Rp. 100.000/hari, maka sebulan = Rp. 3.000.000. Seorang istri juga membersihkan rumah, biasanya untuk jasa ini dibutuhkan  Rp. 100.000/hari, jika membersihkan rumah dilakukan 3 kali dalam seminggu, maka sebulan = Rp. 1.200.000. istri juga mencuci pakaian, untuk laundry kita membayar dengan harga Rp. 6000/kg pakaian jika sehari saja ada 5 kg pakaian yang harus di cuci, maka perbulan = Rp. 930.000. Merawat anak, mengajari pelajaran anak, lebih mengeluarkan biaya yang besar dan masih banyak pekerjaan-pekerjaan kecil lainnya yang harus dikerjakan seorang istri. Jika menjumlahkan totalnya seorang istri mendapatkan bayaran yang lebih banyak dibandingkan gaji seorang suami yang biasa di hasilkan 5-8 juta/bulannya.

Hargailah istrimu, karena pekerjaanmu sama berharganya dengan pekerjaan istrimu, waktu yang istrimu habiskan begitu bernilai karena merekalah yang memastikan selalu ada makanan di meja makan kita, memastikan rumah dalam keadaan bersih, merawat anak-anak kalian, membersihkan pakean kotor, dan masih banyak lagi. Mereka yang bekerja sepenuh hati dan ikhlas tidak mendapatkan gaji ini, bukan berarti pekerjaan mereka tidak bernilai, mereka selalu memprioritaskan pekerjaannya untuk kebutuhan orang lain dibandingkan untuk dirinya sendiri. Jadi, usahakanlah untuk para suami selalu mengucapkan terimakasih kepada istri, bantulah sedikit saja pekerjaan mereka karena itu sebagai kompensasi dari pekerjaan mereka.


Demikian Artikel mengenai Penghasilan Istri dirumah yang tidak disadari para Suami, kita akhiri dengan mebaca Hamdallah : اَ الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.