MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Inilah Sosok Lelaki Idaman

Inilah Sosok Lelaki Idaman
Add Comments
2/11/2021

 

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)

Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

 

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

 

Pada Artikel ini kami akan menjelaskan mengenai Inilah Sosok Lelaki Idaman. Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

 

Sosok Lelaki Idaman
Inilah Sosok Lelaki Idaman


INILAH SOSOK LELAKI IDAMAN

 

Lelaki itu idaman, jika ia mampu menjaga tangan dari menyakiti fisik perempuan

 

Lelaki itu idaman, jika ia mampu menjaga lisan dari melukai hati seseorang yang sudah ia ajak untuk mengarungi pernikahan.

 

Lelaki itu idaman, jika ia mampu menahan diri dan tidak membuat sosok yang ia sukai kehilangan kehormatan dan kemulian.

 

Lelaki itu idaman, jika ia mampu setia walau ia tau sang kekasih masih banyak kekurangan

 

Lelaki idaman ga suka main tangan, lelaki idaman ga mungkin kotor lisan, lelaki idaman ga pernah terpikir buat cari selingkuhan, lelaki idaman ga akan ngajak mesum dan merusak kehormatan.

 

 

Adakah sosok lelaki seperti itu?

Tentu ada, selama kamu mencari ditempat yang tepat, juga dengan cara yang tepat.

 

Bersandinglah dengan ia yang begitu takut dan dekat dengan Tuhan, percayalah kamu tidak akan pernah disia-siakan.

 

Tidak, kamu tidak diminta mencari yang sempurna. Sebab yang sempurna tidak pernah ada. Kamu hanya diminta mencari lelaki baik yang bersamanya kamu jadi lebih dekat dengan surga.

 

Carilah ia yang senantiasa menjaga sholatnya, ia yang rajin membaca qur annya, ia yang baik akhlak kepada sesama. Ia yang senantiasa menjaga kata katanya.

 

Salah satu tujuan pernikahan itu adalah hadirnya ketenangan, untuk mendapatkan hal itu, maka carilah sosok idaman. Insya Allah nanti akan kamu temukan. Semoga.

 

 

Demikian Artikel mengenai Inilah Sosok Lelaki Idaman, kita akhiri dengan membaca Hamdallah : الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.