MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Penjelasan Lengkap The Muhammad Accord (Perjanjian Muhammad)

Penjelasan Lengkap The Muhammad Accord (Perjanjian Muhammad)
Add Comments
4/03/2022

Penjelasan Lengkap The Muhammad Accord (Perjanjian Muhammad)
Kota Mekkah


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)

Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

 

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

 

Pada Artikel ini kami akan membahas tentang The Muhammad Accord (Perjanjian Muhammad). Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

 

 

Kita selama ini bingung mengapa ada banyak UFO sightings tapi para ufonauts itu sepertinya takut melakukan kontak secara terbuka atau terang-terangan. Seakan-akan mereka terikat atau terbelenggu oleh sesuatu kekuatan atau suatu peraturan atau perjanjian?

 

Menarik sekali informasi dari Whistleblower Corey Goode bahwa para Manusia Bawah Bumi dan ET mempunyai perjanjian yang dinamakan The Muhammad Accord (Perjanjian Muhammad) yang merupakan suatu perjanjian antara pihak-pihak tersebut untuk membiarkan peradaban manusia di permukaan bumi berkembang secara mandiri, jadi tidak boleh ada kontak/ pertemuan terbuka/ terang-terangan dengan peradaban manusia di permukaan bumi.

 

Kenapa ini dinamakan Muhammad Accord? Karena perjanjian itu ditandatangani pada era Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam.

 

Menarik bukan? Saya sendiri punya acuan semua info dari dunia ufology cuma boleh dianggap benar maksimal 50%, info dari Corey Goode tidak terkecuali.

 

Mungkinkah ada campur tangan Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam pada Muhammad Accord?

 

Ini menarik karena kita tahu bahwa ada kemungkinan Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam pergi ke luar bumi di masa Isra Mi'raj.

 

Wallahu a'lam” bishawab …

 

 

Sumber:

https://spherebeingalliance.com/blog/micca-the-liberation-of-his-planet-the-savior-trap-they-almost-fell-into.html

 

 

Demikian Artikel mengenai Penjelasan Lengkap The Muhammad Accord (Perjanjian Muhammad), kita akhiri dengan membaca Hamdallah : الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.