MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Resep Boba Ide Jualan untuk Campuran Pop Ice

Resep Boba Ide Jualan untuk Campuran Pop Ice
Add Comments
5/15/2022

 

Resep Boba, Ide Jualan untuk Campuran Pop Ice
Boba

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)

Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

 

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

 

Pada Artikel ini kami akan berbagi Resep Boba Ide Jualan untuk Campuran Pop Ice. Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

 

 

BAHAN-BAHAN

·      5 sdm tepung tapioka

·      1 sacet nutrijel coklat

·      1 butir gula merah

·      Beberapa tetes pasta coklat

·      Air 2-3 gelas belimbing buar merebus boba

 

 

CARA MEMBUAT

1)       Masak air hingga mendidih.

2)       Sambil menunggu air mendidih, siapkan wadah dan campurkan tepung tapioka, gula merah dan bubuk nutrijel coklat aduk-aduk Hingga rata sedikit demi sedikit.

3)       Masukan air panas yang sudah di tambahkan beberapa tetes pasta coklat ke wadah yang berisi tepung tadi.

4)       Uleni adonan dengan satai saja, setelah semua tercampur, lalu siapkan mangkuk beri 2 sdm tepung tapioka dan bulat-bulatkan adonan lalu taruh di mangkuk yang berisi tepung tapioka supaya nanti tidak saling menyatu.

5)       Setelah semua selesai, didihkan air 2-3 gelas belimbing dan masukan boba yang sudah jadi lalu rebus hingga matang setelah matang cuci dengan air mengalir agar tidak lengket dan tidak ada lagi lendir yang menempel.

6)       Boba siap untuk di campur kedalam Pop Ice.

 

 

Demikian Artikel mengenai Resep Boba Ide Jualan untuk Campuran Pop Ice, kita akhiri dengan membaca Hamdallah : الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.