MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Waspadai Bahaya Jebakan Licik Para Penjahat Kelamin !!!

Waspadai Bahaya Jebakan Licik Para Penjahat Kelamin !!!
Add Comments
7/14/2019


Tolong Para Wanita dari Penajahat Kelamin

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)
Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

Pada Artikel ini kami akan Berbagi Artikel mengenai Waspadai Bahaya Jebakan Licik Para Penjahat Kelamin. Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

Diinternet sudah banyak Penjahat Kelamin (PK) bermodus kenalan & perhatian berkeliaran. Para wanita akan sangat sulit mencurigai cara licik mereka menjadikan anda korban.

Biasanya mereka akan mulai dengan mengajak berkenalan, walaupun anda  sudah menolaknya mereka akan sangat sabar pada proses ini, mereka sanggup bertahan dari sikap cuek dan dingin anda bahkan dari cacian dan makian, mereka tidak akan tersinggung dengan hal itu. Mereka akan terus sabar dan merespon sikap kasar anda dengan sopan sambil mencoba berbagai cara untuk mecari celah meluluhkan hati anda, dia akan menanalisa psikologi kalian dan menemukan titik lemah kalian entah itu dari faktor ekonomi, keluarga, sekolah, agama, sosial, masa lalu dll. Ketika anda sudah mulai empati kepadanya, dia akan mencoba meyakinkan kalian anda bahwa dia adalah sosok yang baik tidak seperti kebanyakan lelaki diluar sana yang buruk, dan dia akan memberikan bukti-bukti real mengenai kebaikannya tersebut bisa berupa traktir, sabar mendengarkan curhatan anda, tidak pernah marah, selalu memberi nasihat baik, mengingatkan ibadah, bahkan ada yang berani mendekati orang tua anda hanya untuk menunjukan kalau dia baik. Mereka akan melakukan hal itu dalam waktu yang lama sampai kalian benar-benar yakin dan percaya bahwa dia adalah sosok laki-laki Idaman dan Baik.

Kemudian disaat anda sudah benar-benar sayang dan masuk keperangkapnya. Harta paling berharga yang kalian miliki akan mulai direbut oleh PK tersebut, anda tidak akan menyadarinya karena anda hanya akan berfikir bahwa pelecehan yang dia lakukan bagian atau bentuk dari Kasih sayangnya kepada anda, padahal Faktanya anda sedang dilecehkan & sedang dirampas harga diri anda. Setelah dia puas menikmati Harta kalian sedikit demi sedikit sifat aslinya akan nampak. Namun kalian akan menirimanya dan mengalah karena anda sudah terlanjur sayang kepada dia & tak berdaya. Dan Akhirnya  setelah dia bosan dengan anda dia akan sedikit demi sedikit tapi pasti akan meninggalkan anda, anda akan ditinggalkan dengan kondisi yang sudah tak berharga.

Kemudian dia akan mencari korban selanjutnya dengan Metode yang sama namun mungkin dengan cara yang berbeda tergantung psikologi korban.

Jika tidak ingin menjadi korban Penjahat Kelamin seperti diatas, kami sarankan kepada kalian saudariku (para wanita semuanya) ikuti rekomendasi kami mengenai Solusi Terbaik Untuk Menghindari Penjahat Kelamin, yaitu:
1.        Jangan pernah merespon orang yang tidak dikenal
2.        Jangan pacaran, pilih ta'aruf
3.        Jika sudah terlanjur masuk keperangkap PK, libatkan orang tua anda untuk mengatasinya
4.        Jangan takut di intimidasi, secepat mungkin laporkan kepada keluarga bila perlu ke pihak berwajib (Jangan malu, sebelum terlambat !!!)
5.        Tutup aurat dengan Benar
6.        Hijrah dan terus belajar Agama
7.        Berprinsip: “Lebih baik dianggap Galak & Cuek daripada jadi korban pelecehan seksual”
8.        Ingatkan Anak, Saudari dan Teman anda mengenai hal ini
9.        Fokus ke pendidikan dan prestasi, bukan pacaran
10.    Curhat kepada orang tua, jangan kesembarang orang


Dan untuk Penjahat Kelamin diluar sana, apabila anda berniat melecehkan para wanita INGAT !!!:
1.        Wajah Ibu Anda
2.        Wajah Putri Anda
3.        Wajah Saudari Anda
4.        Ingat Wajah Orang tua Korban yang selama ini sudah menjaga dan membesarkan dia
5.        Ingat Wajah Saudara & Keluarga Besar korban

Bagaiman jika hal yang ingin anda lakukan menimpa anda (5 point diatas), pasti anda tidak ingin bukan. Maka jangan pernah melakukan hal keji tersebut, ikuti tuntunan Agama Menikahlah …


Demikian Artikel mengenai Waspadai Bahaya Jebakan Licik Para Penjahat Kelamin !!!, kita akhiri dengan mebaca Hamdallah : اَ الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.