MASIGNASUKAv102
6998101287389560820

Quotes dari Syeikh Ali Jaber

Quotes dari Syeikh Ali Jaber
Add Comments
2/01/2021

Quotes dari Syeikh Ali Jaber
Quotes Syeikh Ali Jaber


اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

(Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh)

Puji Syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang telah memberikan Rahmat, Karunia, Taufik dan Hidayah-nya kepada kita semua sehingga kita masih dapat hidup di Dunia ini, serta semoga kita semua selalu mendapat Inayah dan Lindungan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

 

Shalawat, Salam serta Taslim kepada sang Revolusioner Dunia, Junjungan Alam Nabi Besar Sayyidina Maulana Muhammad Shallawlahu ‘Alaihi Wasallam yang telah membimbing kita dari zaman Kegelapan dan Kebodohan menuju zaman Terang Benerang, sangat jelas perbedaan antara Hak dan Bathil serta penuh dengan Ilmu Pengetahuan seperti saat ini.

 

Pada Artikel ini kami akan berbagi Quotes dari Syeikh Ali Jaber. Sebelum masuk ke Materi marilah kita membaca Ta‘awuz : أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ “A’udzu billahi minasy syaithonir rojiim” dan Basmalah : بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحيمِ “Bismillahirraahmanirrahiim” Agar Bacaan yang dibaca menjadi Berkah dan Bermanfaat. آمِيْن يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ “Aamiin ya Rabbal'alamin” ...

 

 

Berikut Quotes dari Syeikh Ali Jaber:

 

"Kalau urusan sama orang, jangan menghakimi orang. Jangan pandangi wanita yang belum berjilbab, jangan pandangai dia buruk. Barangkali dia punya dua rakaat tahajud di sisi Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya"

 

"Kita tidak tau apa urusan manusia sama Allah. Masing-masing punya rahasia sama Allah. Punya sesuatu kebaikan sama Allah barangkali tidak ada manusia lain yang tahu. Bisa jadi sebab kebaikan itu antar dia sama Allah, bisa menyebabkan terampuni semua dosanya."

 

"Kalau membiarkan nafsu kita begitu saja, nafsu cenderung ke sifat pemalas dan sifat tidak mau beribadah kepada Allah SWT. Karena nafsu mengajak kita pada keburukan."

 

"Berbakti pada orangtua yang telah meninggal dapat dilakukan dengan cara bersedekah atas nama orangtua dan mendoakan ampunan baik mereka."

 

"Saat kamu mengeluh sakit gigi, bayangkanlah Rasulullah yang patah giginya (saat berperang di jalan Allah). saat kamu di fitnah? bayangkan Rasulullah yang dituduh penyihir dan orang gila."

 

Semoga kita semua bisa berkumpul di jannahNya. ditempatkan yang paling tertinggi. dan bisa berkumpul bersama Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam, Aamiiin ya Rabb.

 

Sungguh indah kata-kata yang keluar dari mulutmu syeikh, masha Allah... Jannah Firdaus tempatmu

 

 

Yuk Share

"Barangsiapa yang menunjukan kebaikan maka dia akan mendapat pahala yang sama tanpa mengurangi pahala orang yang mengerjakannya itu sedikitpun"

(HR. Muslim)

 

 

Demikian Artikel mengenai Quotes dari Syeikh Ali Jaber, kita akhiri dengan mebaca Hamdallah : اَ الحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ العَالَمِيْنَ “Alhamdulillahirabbil ’Alamin”.